Wednesday, July 25, 2018

DONASI MASUK PERJUANGAN

DONASI MASUK PERJUANGAN

Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Untuk Adik-Sanak, Saudara-Saudara Saya, Handai Taulan, Kerabat-Kerabat Saya, Para Sesepuh Tokoh-Tokoh Pemuka Baik Organisasi Maupun Tokoh Tokoh Pejabat Yang Telah Membantu Perjuangan Saya.

Berikut Uraian Nama-Nama Yang Telah Mentransfer Ke-Rekening Anak Saya, Dan Akan Di Update Terus Sesuai Dengan Laporan Dari Anak Saya, Serta Akan Di Infokan Peruntukannya…
1. Bpk. Khairil Anwar, SH                             = Rp    5.000.000,-
2. Bpk. Yuli Farizal, SE                                 = Rp.   2.500.000,-
3. B.pk. H. Chairul Saleh, SE                       = Rp.   1.500.000,-
4. Bpk. Baharudin, AS, SH                           = Rp.      500.000,-
5. Bpk. Drs.  Risman Soffie                          = Rp.      300.000,-
6. Ibu Gustidiana                                           = Rp.   1.000.000,-
                                                                          ==============

TOTAL SEMENTARA                                   = Rp. 10.800.000,-

No comments:

Post a Comment