Wednesday, July 25, 2018

DONASI PERJUANGAN

DONASI PERJUANGAN



Assalammu’alaikum. Wr.Wb..

Adik-Sanak, Pauncu, Mak Uncu, Pakwe, Makwe, Dang, Dongah, Docik, Wocik, Cik Ngah, Mak Ngah Serta Sanak Saudara Satu Provinsi Se-Bengkulu, Adik-Adik Pemuda-Pemudi Bengkulu Yang Cinta Dusun Kampung Halaman…

Berkontribusi Membangun Kampung Halaman Tidak Selalu Turun Kelapangan, Memberikan Donasi Bagi Perjuangan Membangun Kampung Halaman Lebih Bernilai Harganya…

Bagi Sanak-Saudara, Sahabat, Handai Taulan Yang Mau Berpatisipasi Dalam Perjuangan Saya Menuju Senayan, Saya Membuka Rekening Khusus Atas Nama Anak Saya, ‘Anggia Ravita Rozie’. Yang Mana Dana Yang Anda Kirimkan Nanti Akan Di Publis PeruntukanNya, Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Penghitungan Analis, Dan Juga Bantuan Anda Untuk Menghindari Korupsi Kelak Di Kemudian Hari, Karena Saya Percaya Dukungan Dari Anda Mengurangi Beban Bagi Saya Untuk Maju Sebagai Calon Anggota Dewan.

DONASI

A/N : Anggia Ravita Rozie
Bank BCA Cab. Cileungsi
No. 4060994311

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment