Wednesday, July 25, 2018

JATI DIRI

 JATI DIRI


                 Dengan Adanya Partai Baru ‘PSI’, Dunia Per-Politikan Indonesia Menambah Variasi Baru, Karena Partai Ini Berdasarkan Persentase Pendaftaran Calon Anggota Dewan Yang Dilakukan Oleh Dewan Pimpinan Pusat PSI, 45% Adalah Perempuan Yang Melampaui Target KPU, Dan Yang 65% Yang Diusung Partai PSI Masih Dibawah Usia 45 Tahun.

Dengan Bekal Dan Tekad Tersebut Saya Salah Satu Diantara Yang Dicalonkan Oleh Dewan Pimpinan Pusat PSI. Saya Mempunyai Tekad Yang Kuat, Bukan Hanya Berandai-Andai Mencalonkan Diri, Namun Tekad Itu Memang Sudah Terpatri Dalam Hati. Pas Secara Kebetulan Partai Ini Mencalonkan Saya Untuk Dapil Bengkulu. Kalau Kita Telaah Wilayah Bengkulu, Memang Perlu Ada Orang-Orang Yang Visioner Berorientasi Kedepan, Mengingat Wilayah Ini Perkembangan Pembangunan Sangat Lambat Dibanding Dengan Daeah-Daerah Lain Di Indonesia.

Tekad Saya, Memperkenalkan Kepada Dunia Luar Untuk Meng-Explore Bengkulu Dan Juga Pulau Enggano, Agar Investor Banyak Masuk, Untuk Penciptaan Lapangan Kerja. Sungguh Sangat Indah Bengkulu Dan  Kekayaan Alam Yang Berlimpah, Itu Semua Belum Ter-Explorer Dengan Baik Dan Sempurna.

Dalam Pencapaian Niat Sesorang, Bila Tidak Didukung Oleh Masyarakat Bengkulu Niscaya Akan Terlaksana.

SATUKAN TEKAD, GAUNGKAN CITA-CITA ITU DAN HARAPAN…!!!

No comments:

Post a Comment